Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social proof dan brand image
terhadap purchase decision di tiktok shop melalui customer trust Pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Baik
itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural
equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path)
dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Social proof
berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera
Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di
tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap
terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan
Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Social proof berpengaruh
signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas
Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image
berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera
Utara. Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision
melalui customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan
Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh
signifikan terhadap terhadap purchase decision melalui customer trust di tiktok
shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah
Sumatera Utara.