Research Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KILLINEY COFFEE SHOP PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author THIFALNA, KHANSA TAHANI
dc.date.accessioned 2025-11-06T02:59:29Z
dc.date.available 2025-11-06T02:59:29Z
dc.date.issued 2025-05-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29855
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara langsung terhadap keterlibatan pelanggan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan masyarakat Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap keterlibatan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Pengalaman Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KILLINEY COFFEE SHOP PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account