Research Repository

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Smartphone Samsung Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Masyarakat Medan Deli

Show simple item record

dc.contributor.author YAHYA, BAHARUDDIN
dc.date.accessioned 2025-11-05T10:39:52Z
dc.date.available 2025-11-05T10:39:52Z
dc.date.issued 2025-09-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29844
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada smartphone samsung dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Masyarakat Medan Deli. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Smartphone Samsung Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Masyarakat Medan Deli en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account