Research Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS SECARA ONLINE PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author NAYAKA, DZIKRA
dc.date.accessioned 2025-10-29T02:23:41Z
dc.date.available 2025-10-29T02:23:41Z
dc.date.issued 2025-08-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29491
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu Compass secara online pada mahasiswa di Kota Medan. Metode yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan sampel mahasiswa yang melakukan pembelian sepatu Compass melalui platform E-commerce Shopee. Variabel independen yang dianalisis meliputi harga, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen, sementara keputusan pembelian menjadi variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Compass (nilai signifikansi 0,000 < 0,05), sedangkan kualitas produk dan kepercayaan konsumen tidak memberikan pengaruh signifikan (masing-masing signifikansi 0,272 dan 0,961 > 0,05). Mayoritas responden membeli sepatu Compass karena alasan keterjangkauan harga, kepercayaan terhadap toko/brand, dan kualitas produk sesuai ekspektasi. Temuan ini diharapkan menjadi masukan bagi produsen sepatu lokal, khususnya sepatu Compass, dalam menetapkan harga produk, menjaga kualitas, dan meningkatkan kepercayaan konsumen di pasar online. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS SECARA ONLINE PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account