Research Repository

Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan

Show simple item record

dc.contributor.author LUBIS, NOVIA AUDINA
dc.date.accessioned 2025-10-23T10:41:47Z
dc.date.available 2025-10-23T10:41:47Z
dc.date.issued 2025-09-02
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/29311
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening, pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus sampling jenuh, berjumlah 60 Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan analisis statistik menggunakan Analisis Model Otomatis, Analisis Model Batin, dan Pengujian Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak PLS (Partial Least Squares). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image secara langsung berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Image secara tidak langsung memengaruhi Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account