Research Repository

PENGARUH NANO INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.author JIHAN, MASRURA
dc.date.accessioned 2025-10-20T07:05:01Z
dc.date.available 2025-10-20T07:05:01Z
dc.date.issued 2025-07-25
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/29192
dc.description.abstract Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian, pengaruh nano influencer terhadap minat beli, pengaruh minat beli terhadap nano influencer dan pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 87 responden yang merupakan mahasiswa FEB UMSU. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan, pengaruh nano influencer terhadap minat beli positif dan signifikan, pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian melalui minat beli positif dan signifikan (artinya minat beli memediasi pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian). en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Nano Influencer en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH NANO INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account