Research Repository

PENGARUH PLP, KKN DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI TERHADAP KESIAPAN CALON GURU DI ERA DIGITAL PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD, FADHLY
dc.date.accessioned 2025-10-18T03:22:13Z
dc.date.available 2025-10-18T03:22:13Z
dc.date.issued 2025-09-13
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/29154
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh PLP, KKN dan Penguasaan Teknologi terhadap Kesiapan Calon Guru pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU. Peneliti menggunakan sampel yaitu seluruh mahasiswa yang mengikuti PMM pada FKIP UMSU sebanyak 82 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh PLP terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Terdapat pengaruh KKN terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan terdapat pengaruh Penguasaan Teknologi terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Adapun besarnya pengaruh PLP, KKN dan Penguasaan Teknologi terhadap Kesiapan Calon Guru pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU sebesar 82,4%. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject PLP en_US
dc.subject KKN en_US
dc.subject Penguasaan Teknologi en_US
dc.subject Kesiapan Calon Guru en_US
dc.title PENGARUH PLP, KKN DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI TERHADAP KESIAPAN CALON GURU DI ERA DIGITAL PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account