Research Repository

PENGARUH INTERAKSI NANO INFLUENCER DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author FADIA, AGNIL RIZQIYA
dc.date.accessioned 2025-10-11T02:44:37Z
dc.date.available 2025-10-11T02:44:37Z
dc.date.issued 2025-08-28
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28976
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang membeli produk makanan yang dipromosikan melalui konten Nano Influencer di media sosial. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow sehingga di peroleh 96 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan produk yang dianalisis adalah produk makanan yang dipromosikan melalui konten Nano Influencer di media sosial. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunakan uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Interaksi Nano Influencer, Customer Experience dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. sedangkan secara tidak langsung Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience berpengaruh signifikan pengaruh loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Interaksi Nano Influencer en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title PENGARUH INTERAKSI NANO INFLUENCER DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account