Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN RELIABILITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FORE COFFEE MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author RAMADHAN, GILANG
dc.date.accessioned 2025-10-03T03:07:34Z
dc.date.available 2025-10-03T03:07:34Z
dc.date.issued 2025-08-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28795
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness dan reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen fore coffe di kota medan dengan motivasi sebagai variable intervening baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Dalam penelitian ini menggunakakn jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif menggunakakn sampel 384 responden yang merupakan konsumen Fore Coffe Di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner/angket serta tenkik analisis data menggunakan analisis statistic dengan menggunakan uji Analisis Outer Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap Minat beli konsumen. Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap Motivasi. Secara tidak langsung Motivasi mampu memediasi pengaruh Brand Awareness dan Reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen Fore Coffee Di Kota Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Reliability en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN RELIABILITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FORE COFFEE MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account