Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
awareness dan reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen fore coffe di
kota medan dengan motivasi sebagai variable intervening baik secara langsung
maupun secara tidak langsung. Dalam penelitian ini menggunakakn jenis
penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif menggunakakn sampel 384
responden yang merupakan konsumen Fore Coffe Di Kota Medan. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan daftar pernyataan seperti
kuesioner/angket serta tenkik analisis data menggunakan analisis statistic dengan
menggunakan uji Analisis Outer Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS
(Partial Least Square). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung
Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap Minat beli
konsumen. Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap
Motivasi. Secara tidak langsung Motivasi mampu memediasi pengaruh Brand
Awareness dan Reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen Fore Coffee
Di Kota Medan.