Show simple item record
dc.contributor.author |
MUFIDAH AHMAD, ANNISA |
|
dc.date.accessioned |
2025-10-03T03:02:08Z |
|
dc.date.available |
2025-10-03T03:02:08Z |
|
dc.date.issued |
2025-09-04 |
|
dc.identifier.uri |
http://localhost:8080/handle/123456789/28792 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh peran ganda
dan stres kerja dengan job involvement sebagai variabel intervening terhadap
kinerja guru pada Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo secara
langsung dan tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini
adalah pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah sebanyak 50 guru di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten
Karo. Sampel dalam Penelitian ini menggunakan rumus Alpha yaitu sebanyak 50
guru di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
menggunakan Analisis Outer Nidel, Analisis Inner Model dan Pengujian
Hipotesis. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan program software
PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Peran Ganda
dan Stres Kerja Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Kinerja Guru
Melalui Job involvement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Lembaga
Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo). |
en_US |
dc.subject |
Peran Ganda |
en_US |
dc.subject |
Stres Kerj |
en_US |
dc.subject |
Kinerja Guru |
en_US |
dc.subject |
Job involvement |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PERAN GANDA DAN STRES KERJA DENGAN JOB INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA GURU PADA LEMBAGA PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH KABUPATEN KARO |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
Show simple item record