Research Repository

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD, DAFFA
dc.date.accessioned 2025-10-02T03:26:49Z
dc.date.available 2025-10-02T03:26:49Z
dc.date.issued 2025-07-02
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28739
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan brand awareness terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan Aqua dengan brand image sebagai variabel intervening . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni least squere-structural equestion model (SEM-PLS). teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Adapun hasil penelitian green product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh postifif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image, dan brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Green Product en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Keputusan Pembelian dan Brand Image en_US
dc.title PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account