Research Repository

PENGARUH BRAND AWARANESS, BRAND CHARACTERISTIC, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OPPO PADA MASYARAKAT DOLOK MASIHUL

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Reza, Afandy
dc.date.accessioned 2025-09-22T08:54:47Z
dc.date.available 2025-09-22T08:54:47Z
dc.date.issued 2025-06-13
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28600
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding terhadap Keputusan Pembelian Produk OPPO pada Masyarakat Dolok Masihul, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden pengguna OPPO di Dolok Masihul. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan Teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Brand Characteristic berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan variabel Brand Awareness, Brand Characteristic dan Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,430, hasil ini memiliki arti bahwa 43% variabel kaputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding, sedangkan sisanya sebesar 57% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti en_US
dc.subject Brand Awaraness en_US
dc.subject Brand Characteristic, en_US
dc.subject Emotional Branding dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARANESS, BRAND CHARACTERISTIC, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OPPO PADA MASYARAKAT DOLOK MASIHUL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account