Research Repository

PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DI MEDIASI BRAND TRUST PADA GEN Z DI FORE COFFEE MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Bagas Martondi
dc.date.accessioned 2025-09-16T03:51:49Z
dc.date.available 2025-09-16T03:51:49Z
dc.date.issued 2025-06-13
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28428
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing terhadap brand image yang dimediasi oleh brand trust pada konsumen Gen Z di Fore Coffee Medan. Dengan menggunakan penelitian kuantitatif dan metode survei terhadap 384 responden , data di analisis menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh postitif dan signifikan terhadap brand trust dan brand image. Selain itu, brand trust terbukti mampu memediasi pengaruh content marketing terhadap brand image. Temuan ini menunjukkan bahwa keberhasilan content marketing dalam membentuk citra merek sangat dipengaruhi oleh kemampuan merek dalam mambangun kepercayaan dengan konsumennya, sehingga penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dan praktis dalam pengembangan strategi pemasaran digital yang efektif, khususnya dalam menjangkau Gen Z. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Content Marketing en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.title PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DI MEDIASI BRAND TRUST PADA GEN Z DI FORE COFFEE MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account