Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PELANGGAN MITSUBISHI XPANDER DI PT DIPO AMPLAS

Show simple item record

dc.contributor.author Naufal, Rifqi Ahmad
dc.date.accessioned 2025-07-07T03:50:40Z
dc.date.available 2025-07-07T03:50:40Z
dc.date.issued 2025-05-29
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28148
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pelanggan mitsubishi xpander. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mitsubishi Xpander di PT. DIPO. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan mistubishi xpander. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisi data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial Least Square) dengan pengolahan data program software SmartPLS 3 untuk mengetahui tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, minat beli tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, dan kualitas produk tidak berpengaruh siginifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pelanggan Mitsubishi Xpander. , en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PELANGGAN MITSUBISHI XPANDER DI PT DIPO AMPLAS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account