Research Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN GOPEK STORE KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SIREGAR, FERNANDO
dc.date.accessioned 2025-06-24T02:08:05Z
dc.date.available 2025-06-24T02:08:05Z
dc.date.issued 2025-03-13
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/27955
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 82 orang dengan penarikan sampel menggunakan quota sampling. Hasil peneletian ini adalah Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Digital Marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Brand Image dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN GOPEK STORE KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account