Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui
dan menganalisis Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui
dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan. Didalam
penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan
setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji
dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik
kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah
pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan dengan populasi tidak diketahui
dan sampel sebanyak 82 orang dengan penarikan sampel menggunakan quota
sampling. Hasil peneletian ini adalah Digital Marketing berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Digital Marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan