Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI KONSUMEN,DAN ENDORSEMENT INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEALTHY GO DI INSTAGRAM

Show simple item record

dc.contributor.author Ricky Subarja, Nasution
dc.date.accessioned 2025-06-20T12:51:46Z
dc.date.available 2025-06-20T12:51:46Z
dc.date.issued 2025-04-22
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/27816
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di platform digital, khususnya Instagram, dalam konteks meningkatnya persaingan bisnis makanan sehat seperti Healthy Go. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi konsumen, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Healthy Go di Instagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan endorsement influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, kualitas produk, persepsi konsumen, dan endorsement influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Healthy Go di Instagram. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Persepsi Konsumen en_US
dc.subject Endorsement Influencer en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Instagram en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI KONSUMEN,DAN ENDORSEMENT INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEALTHY GO DI INSTAGRAM en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account