Research Repository

PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (STUDI KASUS MAHASISWA ISLAM SWASTA KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author SINULINGGA, PUTRI PERMATA SARI
dc.date.accessioned 2025-06-02T07:06:14Z
dc.date.available 2025-06-02T07:06:14Z
dc.date.issued 2025-04-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27689
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembeliaan di Tiktok Shop dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan). Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Live streaming berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Online customer review berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan melalui kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Live streaming berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen melalui kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Live Streaming en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (STUDI KASUS MAHASISWA ISLAM SWASTA KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account