Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Online
Customer Review Terhadap Keputusan Pembeliaan di Tiktok Shop dengan
Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare
Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan). Baik itu secara
langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion
model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan
variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Live streaming berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare Skintific di Tiktok
Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Live streaming berpengaruh
signifikan terhadap kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok
Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Online customer review
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare Skintific
di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Online customer
review berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Produk Skincare
Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Kepercayaan
konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Produk Skincare
Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan. Live
streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan melalui
kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific di Tiktok Shop Pada Mahasiswa
Swasta Islam Kota Medan. Live streaming berpengaruh signifikan terhadap
kepercayaan konsumen melalui kepercayaan konsumen Produk Skincare Skintific
di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Swasta Islam Kota Medan.