Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI ONLINE E-COMMERCE PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Tusakdiah, Halimah
dc.date.accessioned 2025-05-15T03:33:29Z
dc.date.available 2025-05-15T03:33:29Z
dc.date.issued 2025-03-20
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27211
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di online E-Commerce pada mahasiswa di kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di kota Medan dengan sampel sebanyak 386 mahasiswa yang menggunakan produk lipstik Maybelline. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner/angket. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif dengan menggunakan Smart Pls (partial last square) dengan pengukuran melalui inner model, outer model dan pengujian hipotesis. Hasil Penelitian ini mengatakan bahwa Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Brand Awareness berpengaruh terhadap minat beli produk lipstick Maybelline di E Commerce. Online Customer Review berpengaruh terdahap minat beli produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk lipstick Maybelline di E Commerce. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI ONLINE E-COMMERCE PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account