DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SUMUT UNIT USAHA SYARIAH KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author UTAMA, ANGGI MEGA
dc.date.accessioned 2025-05-02T05:50:17Z
dc.date.available 2025-05-02T05:50:17Z
dc.date.issued 2025-03-17
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26973
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan, (2) untuk mengetahui kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan, dan (3) untuk menganalisis secara simultan pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan. Lokasi penelitian dilaksanakan di jl. Imam bonjol No.15, kota Medan, provinsi Sumatra Utara. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan bantuan software SPSS 27. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 98 menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 14,5%. Kemudian kualitas produk memliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 34,4%. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 8,9% sedangkan sisanya sebesar 91,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject dan Loyalitas Nasabah en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SUMUT UNIT USAHA SYARIAH KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account