DSpace Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL WEDDING ORGANIZER DI HASTANA DPW SUMUT DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN PENJUALAN WEDDING ORGANIZER

Show simple item record

dc.contributor.author HERAWATI, IVO
dc.date.accessioned 2024-12-23T03:01:54Z
dc.date.available 2024-12-23T03:01:54Z
dc.date.issued 2024-08-30
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26653
dc.description.abstract Akibat meningkatnya industri pernikahan yang ada di Sumatera membuat wedding organizer menghadapi permasalahan mempertahanankan citra wedding organizer dan bagaimana strategi komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran digital di Hastana DPW SUMUT dalam meningkatkan citra dan penjualan Wedding Organizer. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan strategi komunikasi pemasaran digital di Hastana DPW SUMUT untuk meningkatkan citra dan penjualan dengan sangat baik terlihat dari para anggota yang ada di Hastana DPW SUMUT yang sudah memiliki uji kompetensi lewat pelatihan, dan sudah tersertifikasi. Selain itu setiap anggota wedding organizer yang tergabung di HASTANA harus berjalan usahanya minimum 4 tahun, dan sudah memiliki ilmu digital marketing untuk mempromosikan wedding organizer yang dimilikinya. en_US
dc.subject Strategi pemasaran digital en_US
dc.subject bauran pemasaran en_US
dc.subject kualitas en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL WEDDING ORGANIZER DI HASTANA DPW SUMUT DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN PENJUALAN WEDDING ORGANIZER en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account