DSpace Repository

PENGARUH MODEL CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD SWASTA CITRA INDONESIA TAHUN AJARAN 2024/2025

Show simple item record

dc.contributor.author FADILLAH, MUFIDAH
dc.date.accessioned 2024-11-21T03:36:52Z
dc.date.available 2024-11-21T03:36:52Z
dc.date.issued 2024-10-25
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh model Culturally Responsive Teaching terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD swasta citra Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, analisis data merupakan kegiatan setelah data dari seluruh responden atau suber data lain terkumpul. Populasi penelitian ini adalah dua kelas, yaitu kelas V-A yang berjumlah 28 siswa dan V-B yang berjumlah 25 siswa. Sampel dalam penelitian ini mengambil di kelas V-A yang berjumlah 28 siswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Total Sampling. Data yang diperoleh dan di analisis dengan menggunakan uji t, yaitu uji Mann Whitney. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Model Culturally Responsive Teaching en_US
dc.subject Keterampilan Berbicara en_US
dc.title PENGARUH MODEL CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD SWASTA CITRA INDONESIA TAHUN AJARAN 2024/2025 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account