dc.contributor.author | -, LINDA | |
dc.date.accessioned | 2024-11-21T03:03:32Z | |
dc.date.available | 2024-11-21T03:03:32Z | |
dc.date.issued | 2024-07-25 | |
dc.identifier.uri | https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26476 | |
dc.description.abstract | Korban bullying di lingkungan sekolah seringkali mengalami penurunan self-confidence akibat perlakuan negatif yang mereka terima. Tujuan penelitian ini ialah menganalisis serta menjabarkan pengaplikasian teknik reframing sebagai metode untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Metode penelitian yang dimanfaatkan ialah deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data dengan cara observasi, dokumentasi serta wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya penerapan teknik reframing mempunyai efek positif untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Penelitian ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya teknik reframing dalam membantu korban bullying mendapatkan kembali self-confidence mereka. | en_US |
dc.publisher | umsu | en_US |
dc.subject | Teknik Reframing | en_US |
dc.subject | Self-Confidence | en_US |
dc.subject | Korban Bullyin | en_US |
dc.title | PENERAPAN TEKNIK REFRAMING UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONFIDENCE KORBAN BULLYING SISWA MTs.S MUHAMMADIYAH 26 GALANG | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |