DSpace Repository

Pengaruh Brand Positioning dan Product Innovation Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Café Lima Puluh Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author FANDI, MUHAMMAD
dc.date.accessioned 2024-11-19T10:29:45Z
dc.date.available 2024-11-19T10:29:45Z
dc.date.issued 2024-10-17
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26430
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Positioning dan Product Innovaton Terhadap Keputusan Pembelian.Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Masyarakat Kota Medan.Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuisioner dan observasi serta teknik analisis data menggunakan SPSS 25.Pengujian dilakukan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukaan bahwa variabel Brand Positioning dan Product Innovation berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pengaruh Brand Positioning en_US
dc.subject Product Innovation Terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Positioning dan Product Innovation Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Café Lima Puluh Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account