DSpace Repository

PENGARUH SOCIAL PROOF DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YANG ADA DI MEDAN PADA PLATFORM SHOPEE)

Show simple item record

dc.contributor.author Gantara, Abi Mayu Lubis
dc.date.accessioned 2024-11-07T02:55:19Z
dc.date.available 2024-11-07T02:55:19Z
dc.date.issued 2024-08-31
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25904
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Social Proof Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yang Di Mediasi Oleh Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Universitas Yang Ada Di Medan Pada Platform Shopee) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Socil Proof berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Social Proof berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Minat Beli berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli memediasi pengaruh Social Proof terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli memediasi pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelia en_US
dc.subject Social Proof en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL PROOF DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YANG ADA DI MEDAN PADA PLATFORM SHOPEE) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account