DSpace Repository

PENGGUNAAN MODEL VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IV SDN 167647

Show simple item record

dc.contributor.author AFFANDI, ULHA AULIA
dc.date.accessioned 2024-10-30T04:17:15Z
dc.date.available 2024-10-30T04:17:15Z
dc.date.issued 2024-07-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25685
dc.description.abstract enelitian ini diperoleh karena rendahnya partisipasi langsung peserta pengajar dalam pelatihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan menggunakan bentuk atau tidak menggunakan bentuk. Penggunaan formulir sangat penting dalam menjamin keberhasilan suatu proses pendidikan, semakin baik formulir yang digunakan maka semakin efisien pula target pendapatannya, salah satunya adalah formulir VAK. Bentuk visual auditori kinestetik (VAK) merupakan bentuk latihan yang memaksimalkan 3 gaya belajar berupa visual, auditori dan kinestetik agar siswa merasa aman. Penelitian ini bertujuan untuk melihat penggunaan bentuk VAK (visual, auditori, kinestetik) dalam pelatihan Matematika siswa kelas IV SDN 167647 dengan modul volume bangun ruang bersisi melengkung. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah monitoring dengan melihat langsung menggunakan formulir VAK Matematika dengan modul volume bangun sisi lengkung. Setelah melakukan penelitian ini, Anda akan menemukan keberhasilan yang diinginkan dalam pelatihan yang sedang berlangsung. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Bangun Ruang Sisi Lengkung en_US
dc.subject Matematika, Model Pembelajaran en_US
dc.title PENGGUNAAN MODEL VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IV SDN 167647 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account