DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Sergai)

Show simple item record

dc.contributor.author Rafwani, Putri
dc.date.accessioned 2024-10-22T07:42:31Z
dc.date.available 2024-10-22T07:42:31Z
dc.date.issued 2024-09-20
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25512
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Sergai yang pernah melakukan pembelian Luxcrime. Sampel penelitian ini sebanyak 180 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode alternatif Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan : 1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 3) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 4) kualitas produk berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 5) promosi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 6) kepercayaan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 7) kepercayaan memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime pada Masyarakat kabupaten Sergai en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Sergai) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account