Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime dengan kepercayaan sebagai variabel
mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Sergai yang pernah
melakukan pembelian Luxcrime. Sampel penelitian ini sebanyak 180 responden. Analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode alternatif Partial Least Square (PLS). Hasil
penelitian menunjukkan : 1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Luxcrime, 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 3) kepercayaan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 4) kualitas produk berpengaruh
terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 5) promosi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 6) kepercayaan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 7) kepercayaan memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime pada Masyarakat kabupaten Sergai