DSpace Repository

engaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ad’la, Lutfhia
dc.date.accessioned 2024-10-21T08:10:21Z
dc.date.available 2024-10-21T08:10:21Z
dc.date.issued 2024-08-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25487
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dan mengetahui perbedaan Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sample yang digunakan berjumlah 96 konsumen pengguna jasa InDriver dengan mengambil 5 kecamatan ( Medan Tembung, Medan Denai, Medan Timur, Medan Marelan dan Medan Maimun ) di Kota Medan, pengambilan sampel penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen. Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online Indriver di Kota Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Konsumen en_US
dc.title engaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account