Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara Citra Merek dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dan mengetahui perbedaan
Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen Pengguna Jasa
Transportasi Online InDriver di Kota Medan. Penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sample yang
digunakan berjumlah 96 konsumen pengguna jasa InDriver dengan mengambil 5
kecamatan ( Medan Tembung, Medan Denai, Medan Timur, Medan Marelan dan
Medan Maimun ) di Kota Medan, pengambilan sampel penelitian ini menggunakan
rumus Lemeshow. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi
linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah
variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen.
Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen. Citra
Merek dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan
Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online Indriver di Kota Medan.