DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author NASUTION, FALIA ELIZA
dc.date.accessioned 2024-10-11T02:56:06Z
dc.date.available 2024-10-11T02:56:06Z
dc.date.issued 2024-07-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25367
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian adalah masyarakat kota medan yang menggunakan produk Scarlett Whitening sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0. Hasil penelitian kualitas produk terhadap minat beli ulang berpengaruh signifkan. Influencer terhadap minat beli ulang berpengaruh signifikan. Kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Influencer terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Keputusan pembelian terhadap minat beli ulang berpengaruh signifikan. Kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Influencer en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account