Abstract:
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian. Jenis
penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian adalah masyarakat kota
medan yang menggunakan produk Scarlett Whitening sebanyak 96 responden.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan teknik
analisis data SEM-PLS 3.0. Hasil penelitian kualitas produk terhadap minat beli
ulang berpengaruh signifkan. Influencer terhadap minat beli ulang berpengaruh
signifikan. Kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan.
Influencer terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Keputusan
pembelian terhadap minat beli ulang berpengaruh signifikan. Kualitas produk
terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan.
Influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh
signifikan.