DSpace Repository

Pengaruh Brand ambassador Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Produk terlaris di Shopee Pada Warga Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Hasibuan, Ahmad Saldi
dc.date.accessioned 2024-07-13T09:48:16Z
dc.date.available 2024-07-13T09:48:16Z
dc.date.issued 2024-01-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24819
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand ambassador terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk terlaris di shopee pada warga kota medan. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee di Kota Medan yaitu sebanyak 100 orang, dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow, serta teknik analisis jalur menggunakan aplikasi SEM PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan Brand ambassador berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen shopee Kota Medan. Brand ambassador berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada konsumen shopee Kota Medan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada konsumen shopee Kota Medan. Keputusan pembelian memediasi pengaruh antara Brand ambassador terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen shopee Kota Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Brand Ambassado en_US
dc.title Pengaruh Brand ambassador Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Produk terlaris di Shopee Pada Warga Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account