DSpace Repository

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARDAH COSMETICS DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author ARINAWATI, VIVI KUARTI
dc.date.accessioned 2020-03-07T09:14:08Z
dc.date.available 2020-03-07T09:14:08Z
dc.date.issued 2017-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2216
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena peningkatan penjualan dan popularitas produk Wardah Cosmetics pada tahun 2016 di tengah persaingan produk kosmetik di Indonesia, dimana sejak diluncurkan pada tahun 2012, produk tersebut belum mendapatkan pangsa pasar sama sekali. Penelitian ini diarahkan untuk mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan dan Loyalitas pelanggan Wardah Cosmetics dengan mengambil variabel Iklan, Citra Merek dan Kualitas Produk. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner online melalui media sosial dengan teknik non probability sampling dan dengan metode snowball dan mendapatkan 40 responden wanita pelanggan produk Wardah Cosmetics. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik PLS (Partial Least Squares). Hasil analisis menunjukkan bahwa iklan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas sementara tidak ada pengaruh iklan terhadap kepuasan pelanggan, tidak ada hubungan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dan tidak ada hubungan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARDAH COSMETICS DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account