DSpace Repository

ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author RAUDAH HUTASOIT, HILDAYATI
dc.date.accessioned 2023-10-14T03:27:52Z
dc.date.available 2023-10-14T03:27:52Z
dc.date.issued 2016-10-26
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21553
dc.description.abstract Masalah dalam penelitian ini adalah peralihan sistem yang membuat tidak semua koleksi buku termasuk di dalam sistem, pegawai yang belum menguasai komputer, dan pelayanan yang lambat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh affect of service, information control dan library as place terhadap kepuasan pengguna layanan di perpustakaan UIN-SU. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksploratif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang. Penulis menggunakan metode sampel random sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum kualitas layanan perpustakaan UIN-SU dari sudut pandang pengguna dinilai sudah cukup baik, walaupun masih ada fasilitas seperti internet dan koleksi buku yang masih belum memberikan kepuasan kepada pengguna en_US
dc.subject Affect of service en_US
dc.subject Information control en_US
dc.subject Library as place en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.title ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account