DSpace Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BERLIAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA TOKO BERLIAN DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author RAMADHANI, FEBRY
dc.date.accessioned 2023-07-20T02:22:00Z
dc.date.available 2023-07-20T02:22:00Z
dc.date.issued 2022-09-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20881
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Hedonisme terhadap Keputusan Pembelian perhiasan berlian yang dimediasi oleh Perceived Value pada toko berlian di Kota Medan (Pusat Pasar Central). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi yang tidak diketahui maka menggunakan rumus lemeshow dengan jumlah sampel 100 responden. Data diperoleh dengan kuisioner online melalui google form. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket dan wawancara/interview. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik asosiatif dan analisis data dengan Partial Least Square (SEM-PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Gaya Hidup Hedonisme memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup Hedonisme memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Perceived Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Perceived Value, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Perceived Value, Gaya Hidup Hedonisme memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Perceived Value. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pruduk en_US
dc.subject Gaya Hidup Hedonisme en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Perceived Value en_US
dc.title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BERLIAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA TOKO BERLIAN DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account