DSpace Repository

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author FAUZIAH RITONGA, IRMA NINA
dc.date.accessioned 2023-04-12T01:12:27Z
dc.date.available 2023-04-12T01:12:27Z
dc.date.issued 2023-03-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20457
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Brand Image, dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying dengan Inflasi sebagai Variabel Moderator pada e-commerce Shopee. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah 384 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunkan metode asumsi klasik, regresi berganda dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Inflasi dapat memoderasi pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying, Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Impulse Buying, Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Fashion Infolvement terhadap Impulse Buying. en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Fashion Involvement Impulse Buying en_US
dc.subject Inflasi en_US
dc.title PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account