DSpace Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI KECIL MENENGAH SEKTOR KONTRUKSI BENGKEL LAS MAHKAMAH MEDAN KOTA DIMODERASI KEBIJAKAN PADA MASA PANDEMI COVID-19

Show simple item record

dc.contributor.author ARDINI DAULAY, YENI
dc.date.accessioned 2023-03-28T01:47:55Z
dc.date.available 2023-03-28T01:47:55Z
dc.date.issued 2020-11-06
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20429
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh produk, harga, promosi, lokasi terhadap kinerja Industri Kecil Menengah sektor kontruksi bengkel las Mahkamah Medan Kota yang di moderasi oleh kebijakan pemerintah. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Industri Kecil Menengah yang berada di Jalan Mahkamah Medan Kota. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik sampling jenuh Sugiyono 2012 yaitu berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner atau angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan metode alternatif Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) produk berperngaruh positif signifikan terhadap kinerja IKM dengan nilai P-Values 0.000. (2) harga berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja IKM dengan nilai P-Values 0.000. (3) promosi berperngaruh positif signifikan terhadap Kinerja IKM dengan nilai P-Values 0.000. (4) lokasi berpengaruh posotif signifikan terhadap kinerja IKM dengan nilai P-Values 0.012. (5) kebijakan pemerintah berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja IKM dengan nilai P-Values 0.000. (6) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja IKM yang di moderasi kebijakan pemerintah dengan nilai P-Values 0.024 (7) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja IKM yang di moderasi kebijakan pemerintah dengan nilai P-Values 0.000. 8) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja IKM yang di moderasi kebijakan pemerintah dengan nilai P-Values 0.000. 9) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja IKM yang di moderasi kebijakan pemerintah dengan nilai P-Values 0.019. en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Kinerja Pemasaran en_US
dc.subject Kebijakan Pemerintah en_US
dc.subject Structural Equation Model (SEM) en_US
dc.subject Partial Least Square (PLS). en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI KECIL MENENGAH SEKTOR KONTRUKSI BENGKEL LAS MAHKAMAH MEDAN KOTA DIMODERASI KEBIJAKAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account