DSpace Repository

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV SDN 101390 BATANG PANE 1 TAHUN AJARAN 2022/2023

Show simple item record

dc.contributor.author RAHMA, ADINDA SABILA
dc.date.accessioned 2022-12-10T08:42:59Z
dc.date.available 2022-12-10T08:42:59Z
dc.date.issued 2022-12-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20212
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis sebelum dan sesudah menggunakan model Pembelajaran Problem Posing siswa Kelas IV SDN 101390 Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023 dan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IV SDN 101390 Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dapat berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa artinya bahwa Model Pembelajaran Problem Posing apabila diterapkan dengan baik dapat membuat kemampuan komunikasi matematis siswa meningkat secara nyata. Jadi, sekolah harus memperhatikan implikasi antara variabel Model Pembelajaran Problem Posing terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. en_US
dc.subject Model Pembelajaran Problem Posing en_US
dc.subject Kemampuan Komunikasi Matematis en_US
dc.title PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV SDN 101390 BATANG PANE 1 TAHUN AJARAN 2022/2023 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account