DSpace Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKOPEDIA PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMSU 2018)

Show simple item record

dc.contributor.author ANNAS, MUHAMAD FAISHAL
dc.date.accessioned 2022-11-03T08:19:33Z
dc.date.available 2022-11-03T08:19:33Z
dc.date.issued 2022-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19210
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing word of mouth, customer review terhadap keputusan pembelian pasca pandemi covid 19 pada tokopedia secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UMSU 2018. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 mahasiswa FEB UMSU 2018. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik kuesioner (angket). Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan statistical program for social science (SPSS). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa sosial media marketing, word of mouth dan customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pasca pandemi covid 19. en_US
dc.subject Sosial Media Marketing en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKOPEDIA PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMSU 2018) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account