DSpace Repository

Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Peluang dI SMP

Show simple item record

dc.contributor.author Mandasari, Arlina
dc.date.accessioned 2021-11-29T17:29:08Z
dc.date.available 2021-11-29T17:29:08Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16480
dc.description.abstract Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana LKPD hasil pengembangan dengan pendekatan kontesktual pada materi peluang di SMP ? Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh LKPD dengan pendekatan kontekstual pada materi peluang di SMP. Pengembangan penelitian ini menggunakan model pengembangan Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik dan RPP didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan rata-rata nilai skor 4,14 dan 4,06 dengan kriteria valid. en_US
dc.subject Lembar Kerja Peserta Didik en_US
dc.subject Pendekatan Kontekstual en_US
dc.subject Peluang en_US
dc.title Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Peluang dI SMP en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account