Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Gaya Hidup dan
Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di EDC (Electronic Data Capture) Yokke
Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian secara langsung maupun secara tidak
langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
menggunakan EDC Yokke. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel
rumus slovin berjumlah 100 konsumen yang menggunakan Electronic Data
Capture. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik
dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan
menggunakan uji Analisis Outer Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial
Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung gaya
hidup, promosi dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen, gaya hidup dan promosi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, serta secara tidak langsung keputusan pembelian mampu
memediasi pengaruh gaya hidup dan promosi terhadap kepuasan konsumen EDC
Yokke yang bermakna keputusan pembelian berperan sebagai variabel perantara.