DSpace Repository

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH TRUST PADA AYU SHOP TEBING TINGGI

Show simple item record

dc.contributor.author SARI, DESI PURNAMA
dc.date.accessioned 2021-07-03T03:47:26Z
dc.date.available 2021-07-03T03:47:26Z
dc.date.issued 2021-06-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15269
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Online Customer Review,E-Recovery Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Trust Pada Ayu Shop Tebing Tinggi, populasi penelitian ini adalah para pelanggan Ayu Shop Tebing Tinggi, adapun teknik pengambilan sampel sebanyak 88 orang.Pendekatan penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif kuantitatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket online, dan menggunakan teknik analisis jalur menggunakan alat aplikasi smart PLS.Hasil dari penelitian ini bahwa ada pengaruh yang signifikan dan positif dari online customer review e-recovery service quality terhadap trust. Serta pengaruh signifikan dan positif dari trust dan kepuasan pelanggan.Trust terbukti berperan memediasi pengaruh online customer review dan e-recovery service quaity terhadap kepuasan pelanggan. en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject E-Recovery Service Quality en_US
dc.subject Trust en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH TRUST PADA AYU SHOP TEBING TINGGI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account