dc.contributor.author |
SARI, DESI PURNAMA |
|
dc.date.accessioned |
2021-07-03T03:47:26Z |
|
dc.date.available |
2021-07-03T03:47:26Z |
|
dc.date.issued |
2021-06-23 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15269 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Online Customer
Review,E-Recovery Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi
Oleh Trust Pada Ayu Shop Tebing Tinggi, populasi penelitian ini adalah para
pelanggan Ayu Shop Tebing Tinggi, adapun teknik pengambilan sampel sebanyak
88 orang.Pendekatan penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif
kuantitatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran
angket online, dan menggunakan teknik analisis jalur menggunakan alat aplikasi
smart PLS.Hasil dari penelitian ini bahwa ada pengaruh yang signifikan dan
positif dari online customer review e-recovery service quality terhadap trust. Serta
pengaruh signifikan dan positif dari trust dan kepuasan pelanggan.Trust terbukti
berperan memediasi pengaruh online customer review dan e-recovery service
quaity terhadap kepuasan pelanggan. |
en_US |
dc.subject |
Online Customer Review |
en_US |
dc.subject |
E-Recovery Service Quality |
en_US |
dc.subject |
Trust |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan Pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH TRUST PADA AYU SHOP TEBING TINGGI |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |