DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Butik Umah Batik Kabupaten. Bener Meriah Provinsi. Aceh

Show simple item record

dc.contributor.author ISTIQAMAH, MUNADIA
dc.date.accessioned 2021-02-20T02:14:50Z
dc.date.available 2021-02-20T02:14:50Z
dc.date.issued 2020-11-06
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14864
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di butik umah batik Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen umah batik pada tahun 2019. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner dan wawancara yang telah diuji validatas dan reabilitasnya. Analisis data yang digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.588 dan P-Values 0.000. (2). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.180 dan P-Values 0.013. (3). Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.365 dan P-Values 0.000. (4). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.230 dan P-Value 0.008. (5). Keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.640 dan P-Values 0.000. (6). Kualitas produk berpengaruh positif signinifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai 0.084 dan P-Values 0.016. (7). Harga berepengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai 0.148 dan P-Values 0.008. en_US
dc.subject : Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga, en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Butik Umah Batik Kabupaten. Bener Meriah Provinsi. Aceh en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account