DSpace Repository

Analisis Pemanfaatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Akuntansi Berbasis Problembased Learning Pada Materi Pokok Jurnal Penyesuaian Terhadap Peningkatan Hasil Belajar

Show simple item record

dc.contributor.author Selviana, Annisa
dc.date.accessioned 2020-11-26T03:31:11Z
dc.date.available 2020-11-26T03:31:11Z
dc.date.issued 2020-09-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14179
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodologi penelitian Library Research, dengan tujuan untuk mengetahui manfaat LKPD berbasis problem based learning sebagai bahan ajar dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Mengembangkan bahan ajar berbasis model pembelajaran problem based learning memiliki tantangan tersendiri bagi guru. Dalam mengelola bahan ajar, dan model pembelajaran. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa adanya pemanfaatan LKPD berbasis problem based learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa di SMK khususnya pada materi pokok jurnal penyesuaian. Dalam konteks ini proses belajar mengajar dapat membangkitkan keinginan, daya tarik, meningkatkan pemahaman, dan hasil belajar . Sehingga proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien en_US
dc.subject Lembar Kerja Peserta Didik en_US
dc.subject Roblem Based Learning en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title Analisis Pemanfaatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Akuntansi Berbasis Problembased Learning Pada Materi Pokok Jurnal Penyesuaian Terhadap Peningkatan Hasil Belajar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account