DSpace Repository

Pengaruh Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Frisian Flag PT.Adam Dani Lestari Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Wahyuni, Sri
dc.date.accessioned 2020-11-14T06:33:27Z
dc.date.available 2020-11-14T06:33:27Z
dc.date.issued 2016-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11543
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian susu Frisian Flag PT.Adam Dani Lestari di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin. Acidental Sampling yaitu penentuan sampel secara kebetulan sebanyak 100 responden yang merupakan pembeli atas susu Frisian Flag PT.Adam Dani Lestari di Kota Medan. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh positif signifikan variabel iklan terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (2,904) > ttabel (1,66) dengan nilai signifikansi sebesar 0,005< 0,05, dan terdapat pengaruh positif signifikan variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (10,997) > ttabel (1,66) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dan untuk iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Adam Dani Lestari di Kota Medan, dengan nilai Fhitung (83,635) > Ftabel (3.09) dengan tingkat signifikasi 0.000. Selanjutnya nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,625 menunjukkan sekitar 62,5% pengaruh signifikan iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Frisian Flag PT.Adam Dani Lestari Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account