Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9698
Title: Pengaruh Persepsi Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Asuransi Jiwa Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan Utara
Authors: Pratama, Yogi Rizky
Keywords: Persepsi;Citra
Issue Date: 24-Mar-2018
Abstract: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh persepsi dan citra terhadap keputusan konsumen, pendekatan penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan study dokumentasi, sedangkan tekhnik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu yaitu uji normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas, lalu pengujian dilanjutkan dengan uji t, uji f, dan koefesien derteminasi. Berdasarkan data yang telah terkumpul, maka diketahui jawaban dari rumusan masalah yang diteliti yaitu ada pengaruh signifikan antara X1 terhadap Y dengan nilai ketentuan t hitungnya 4,518 dan t tabelnya 1,995 dikarnakan t hitung lebih besar dari t table dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dan dari data yang telah diteliti ada pengaruh signifikan antara X2 terhadap Y dengan nilai ketentuan t hitungnya 2,125 dan t tabelnya 1,995, dikarnakan t hitung lebih besar dari t table dengan nilai signifikansi 0,037 < 0,05. Dari hasil pengujian secara uji F (simultan) menunjukkan X1 dan X2 sacara bersama berpengaruh signifikan terhadap Y dengan nilai ketentuan f hitungnya 19,085 dan f tabelnya 3,98, dikarnakan f hitung lebih besar dari f table dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, artinya persepsi dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9698
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf4.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.