Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9607
Title: Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiwa UMSU
Authors: Adhayani, Merry Citra
Keywords: Gaya Hidup;Kualitas Produk;Keputusan Pembelian
Issue Date: Feb-2017
Abstract: Perilaku konsumen sangat mempengaruhi hidup perusahaan sebagai lembaga yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan mempengaruhi sikap kosnumen para pemasar atau perusahaan brharap dapat mempengaruhi perilaku pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara gaya hidup dan kualitas produk pada mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri tari gaya hidup dan kualitas produk. Sedangkan variabel dependennya adalah kepuusan pembelian. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan Asosiatuf. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Sedangkan teknik analisis datanya dengan menggunakan korelasi sederhana, Uji t, Uji F dan Koefesien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (statistic package for the social science) for windows. Berdasarkan hasil pembahasan diketahui adanya pengaruh signifikan secara pasrial antar variabel gaya hidup (χ₁) terhadap keputusan pembelian ( ) dan kualitas produk (χ₂) berpengaruh terhadap keputusan pembelian ( ) dan secara simultan menyatakan bahwa gaya hidup (χ₁) dan kualitas produk (χ₂) berpengaruh terhadap keputusan pembelian ( ) Penelitian ini menerima hipotesis penelitian, yaitu gaya hidup dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9607
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MERRY CITRA ADHAYANI.pdf363.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.